Notice
. Tidak ada pemberitahuan
21.532Blog Entries
1.878.331Files
706.720Forum Members
1.581.825Members
16.803.306Posts
240 TBStorage
252.100Topics
Nyunyu
Entertainment
02/12/2013 | 09:39

Ada-ada saja ide kreatif jaman sekarang. Semakin berkembangnya teknologi, berbagai alat elektronik bisa dengan mudah diubah fungsi menjadi suatu barang baru, seperti alat rumah tangga yang satu ini. Pemanggang roti yang memang mempunyai fungsi untuk dengan mudah dan cepat memanggang roti, dengan cara yang unik diubah menjadi suatu alat yang bisa dipakai untuk charging iPhone.Mungkin ide yang satu ini agak terdengar aneh, tapi ternyata pemanggang ini dapat berfungsi layaknya alat charger yang ama

HEALTH CONSULTATION
CURHAT
5 months ago   197   4   by maartho

First Story :Aku cewek nih, punya temen namanya rio .. kita udah kenal sejak awal kuliah .. tapi deket nya baru setaun terakhir ini gara" dia bantuin aku yg lagi kena' "Panic Attack" yg bikin asmaku kambuh lagi .. Sejak itu kita sering bbm an, dan sering kluar bareng. Sampe' 1 saat dia bilang "kamu orangnya baek ya, lucu, polos, pasti seneng bisa jadi adek kamu" .. dan dengan polosnya q jawab "lo ya udah, anggep aja aku kakak kamu loh" .. aku sih seneng" aja soalnya aku g punya adek cow

GOSSIP
4 months ago   158   24   by vakath

http://static6.com/201311/hotman-paris-hutapea-131128b.jpgLiputan6.com, Jakarta : Rencana duel tinju antara pengacara Farhat Abbas dengan anak Ahmad Dhani, El membuat pengacara kondang Hotman Paris ikut buka suara. Hotman bahkan siap memberikan hadiah untuk pemenangnya.Namun meski begitu, Hotman juga mengingatkan agar pertandingan tinju berlangsung dengan fair seperti yang sudah diatur."Saya juga mengingatkan agar pertandingan tinju dilakukan secara sah dengan ijin resmi d

LIFESTYLE
4 months ago   123   14   by aditz92

Zaman sekarang beda banget sama zaman kita SD dulu, harga jajanan SD dulu paling kisaran Rp500,- sampai Rp2.000,-an doang. Itu juga udah puas banget. Abang-abang yang jualan biasanya parkir gerobaknya di depan gerbang sekolah, mereka dengan sabar menanti jam istirahat dan jam pulang sekolah tiba, mereka selalu ramah nawarin dagangannya, meski kadang kita cuekin karena uang kita udah abis.http://www.nyunyu.com/medias/2013/08/33/images/Minuman-Yang-Eksis-Pas-Zaman-SD.jpgNah,

KOMUNITAS
4 months ago   162   16   by Hktoyshop

Petugas parkir dengan bakat luar biasa menciptakan bentuk yang indah dari gedung-gedung tinggi dan burung terbang pada debu mobil dengan jari-jarinya. Rafael Veyisov telah bekerja sebagai petugas parkir selama lebih dari 10 tahun. Dia kebanyakan mencoba untuk menggambarkan kota-kota yang jauh dari Azerbaijan sehingga orang belajar lebih banyak tentang negara-negara lain, tapi kadang-kadang ia juga memungkinkan imajinasinya berjalan liar dan menghasilkan karya-karya asli yang mengesankan.Ter

SHOPPING CORNER